Kami berusaha dengan tenaga kami agar menjadi yang lebih dari yang terbaik

Memberi Makan landak Mini Agar Sehat Dan Cepat Besar

Cara Memberi Makan landak Mini Agar Sehat Dan Cepat Besar-Landak merupaka hewan berduri yang mungil. Landak paling banyak dirawat di Asia, Indonesia banyak juga yang tertarik pelihara landak. Memanglah tidak hanya kucing serta anjing, landakpun bisa sedikit menggeser tempat ke dua kewan itu. Karna kekhasan hewan berikut yang mendorong banyak peminat hewan ini. Tidak cuma itu, harga serta perawatan untuk landak juga termasuk begitu murah sekali, hingga pas dijaga oleh semuanya golongan masyarakat.

Tips Makanan landak Mini Agar Cepat Besar


Landak adalah hewan pemakan serangga kecil serta lunak untuk jadikan makanan pokoknya. Di alam liar, landak seringkali beruburu makanan pada malam hari, meskipun hewan ini bukanlah nokturnal. Karna dihutan makanan landak adalah serangga. Bagaimana bila dijaga di rumah? Janganlah bingung pilih makanan yang bisa dikonsumsi oleh landak, Yuk simak daftar makanannya.

Berikut Makanan Landak Mini :

1. Telur Dan Tahu Matang
Pakan landak yang murah dan meriah. Anda dapat temukan tahu maupun telur ditoko paling dekat. Ternyata pakan tahu serta telur dianjurkan oleh banyak penggemar landak, karna kandungan gizinya banyak diperlukan oleh landak. Butuh diingat, kalau telur maupun tahu sebelumnya diberi mesti telah di rebus/masak. Janganlah beri saat keadaan mentah, karna landak juga akan menolaknya.

2.Buah Sayur
Jadi pelengkap vitamin, sayur serta buah juga butuh diberikan pada landak. Hal tersebut juga akan berguna penuhi gizi harian si Landak bila majikannya tidak membelikan Cat/Dog Food. Buah san sayur yang baik dikonsumsi oleh landak sekiranya : Apel, Pisan, Pepaya, Semangka, Timun, Lobak, Wortel, Ubi. Untuk sayuran butuh di rebus terlebih dulu supaya lunak serta gampang ditelan oleh landak.

3.Cat Food Dan Dog Food
makanan Cat serta Dog Food. Makanan ini nyatanya juga baik dibeikan untuk semuanya jenis landak. Bila diliat dari kandungan makanan kucing serta anjing, umumnya sama dan diperlukan oleh hewan landak juga. Pakan kucing dan anjing ini bisa jadikan makanan pokok untuk landak, supaya cepat berkembang dengan baik. Panduan pilih pakan kucing untuk landak adalah, Harga : Harga mesti setandar, tidak butuh yang mahal mahal. Besar pakan, untuk ukuran pakan pastikan yang butiran lebih kecil, hingga pass untuk mulut si landak itu.

4. Ulat, Jangkrik, dan Cacing
Makanan jenis serangga paling tidak diberi kepada landak 1-2 hari sekali. Hal semacam ini juga akan membuat landak lebih sehat serta tentu tidak gampang stress karna pakan aslinya ada seperti dihutan. Bila pingin menghemat kantong, gampang saja, tinggal mencarinya dilingkungan sekitaran, tentu tersedia banyak dengan gratis.

itulah beberapa jenis makanan yang pas untuknya. Jika anda hanya memberi salah satu dari makanan tersebut boleh saja , tapi lebih bagusnya ada makanan pendamping yang seperti diatas ya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Memberi Makan landak Mini Agar Sehat Dan Cepat Besar